Mengenai Saya

Foto saya
pribadi yang melangkah sesuai panggilan harapan..untuk berubah..disini kuas ditorehkan..dioles carut marut hidup..senang dan susah..pemikiran, harapan dan sampah kekecewaan..

Senin, 01 Juni 2015

Syukur dan Takut
dan inilah islam..
Aku bukan nabi, bukan bersabda, bukan bertuah, hanya berpikir.
Aku bukan berdasarkan literasi, aku takut aku bukan jamaah, tapi semoga ini mengawali untuk pencapaian dalam menyelami kitab suci, hadist, dan sunnah. Bismillahirrahmanirrahiim, semoga ini dapat menyelamatkan hamba untuk menjadi golongan jamaah..
dan inilah islam..
Ia ada dua:
Syukur, dan Takut
Syukur titik nadirnya ialah keikhlasan
Takut titik nadirnya ialah ketaatan..
Semoga menjadi sebuah pelajaran..
Barakallahu lii, wa laka, wa alaina bi khair.. 
28 December, 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar